Diagram Star Wars Battlefront yang Luar biasa Dengan Real Life Mod

Star Wars Battlefront merupakan permainan yang mempunyai diagram yang bagus. Namun tidak terdapat salahnya bukan bila mempercantiknya lagi dengan mod? Perihal seperti itu yang dicoba oleh seseorang youtuber dengan account bernama“ jackfrags”.


Dalam film yang diberi kepala karangan“ Star Wars Battlefront Real Life Mod– 4K 60FPS” itu, beliau menunjukkan gameplay Star Wars Battlefront yang luar biasa. Bersumber pada cerita di film itu. Beliau memakai SweetFX yang telah dimodifikasi. Ikuti videonya di dasar ini:

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya



Film itu direkam pada pernyataan 4K 60FPS. Butuh dikenal, kalau pernyataan 4K( 3, 840×2, 160) merupakan pernyataan Ultra High Definition. ada lebih dari 8 juta piksel pada pernyataan 4K yang maksudnya itu 4 kali lebih banyak dibanding dengan film High Definition pada biasanya. Jadi, kalian membutuhkan alat pemantau dengan pernyataan 4K( serta kecekatan internet yang besar pula pastinya. Sebab bila tidak, tentu hendak amat lama menunggu buffer) buat menontonnya dengan mutu terbaik.

Apakah kalian terpikat buat berupaya mod itu? Bila iya, kayaknya kalian wajib menyiapkan selengkap Komputer dengan detail yang besar.