Rise of the Tomb Raider Hendak Muncul di Komputer Akhir Januari 2016

Rise of the Tomb Raider luncurkan di bulan kemudian dengan cara khusus di Xbox One. Tetapi, semacam banyak dibilang oleh banyak orang, perilisan ini tidak berakhir berhasil. Permainan ini tidak sukses jadi 10 permainan dengan pemasaran terbaik di bulan November bagi NPD. Perihal ini amat dimungkinkan sebab Square Enix mengeluarkan Rise of the Tomb Raider berbarengan dengan Fallout 4 yang memanglah hype- nya telah tersadar dengan amat bagus. Dapat pula disebabkan kebijaksanaan buat mengeluarkan permainan ini dengan cara khusus di Xbox One, bukan dengan cara berbarengan buat seluruh program semacam yang dicoba oleh banyak publisher permainan yang lain.




Tidak bingung rasanya jika setelah itu si publisher mengganti ketetapan ini serta memublikasikan jika mereka mau mengeluarkan permainan ini buat Komputer secepatnya bisa jadi. Bersumber pada listing di Amazon, Rise of the Tomb Raider hendak luncurkan di program komputer pada bertepatan pada 29 Januari 2016. Berita baik pastinya untuk para penggemar Duka Croft yang mau lekas memainkan permainan terbarunya di program yang nyata lebih kokoh dibanding dengan Xbox One.

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya

Dengan luncurkan di Komputer, besar impian untuk developer Rise of the Tomb Raider supaya permainan terkini mereka ini lebih banyak menemukan pancaran di mata para gamers dibandingkan dengan yang saat ini mereka miliki. Terlebih apabila dengan sokongan porting yang bagus, tidak bingung rasanya bila permainan ini esoknya hendak jadi salah satu permainan yang laris manis di Steam. Yah, kita menunggu saja esok..