EA Menjalar eSports dengan Membuat Competitive Gaming Division

Semacam yang sudah kita tahu, telah banyak publisher terkenal yang dikala ini lagi berkompetisi jadi publisher eSports terbaik. Ucap saja Activision- Blizzard( StarCraft, Heroes of the Dorm), Valve( Counter- Strike: Garis besar Offensive, DOTA 2), serta Riot( League of Legends) yang sukses menarik sebagian juta pasang mata buat turut menyemarakkan eSports serta menghasilkan eSports bagaikan pemasukan bonus supaya mereka senantiasa bertahan hidup.

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya


Sayangnya ini tidak terjalin pada Electronic Arts( EA) yang telah amat terabaikan jauh dari mereka. Tetapi perihal ini bisa jadi hendak mengubah seluruhnya, sebab Peter Moore berlaku seperti Vice President EA memublikasikan kalau hari ini mereka membuat Competitive Gaming Division yang pula hendak ditangani langsung oleh Peter Moore.

“ Bagaikan salah satu tahap terkini dalam ekspedisi pekerjaan kita yang memajukan para player, Competitive Gaming Division( CGD) hendak mengadakan sebagian pertandingan eSports dari seri franchise yang kita punya tercantum FIFA, Madden NFL, Battlefield, serta yang lain. CGD EA mau sediakan program terbaik di kelasnya dalam membuat event, serta pastinya kita hendak membagikan service invitasi bersaing EA yang terbaik di bumi.”– CEO EA, Andrew Wilson.