Ikhtisar World Cyber Arena 2015, Hari 1

WCA 2015 ataupun World Cyber Arena yang diadakan tahun ini di Cina. Ialah salah satu pertandingan DOTA2 penutup tahun 2015. Dengan keseluruhan hadiah menggapai$650, 000 dan memperkenalkan 16 regu terbaik bumi semacam Team Secret, Fnatic serta sedang banyak yang lain. WCA 2015 memakai sistem group dengan tiap matchnya berbentuk Best of 2, yang esoknya hendak dilanjutkan dengan bubble bracket. 16 regu yang ikut serta dipecah jadi 4 tim. 2 regu yang hendak memuncaki klasemen pada masing- masing tim hendak celus ke langkah playoff, dimana 8 regu terbaik hendak berkompetisi dengan sistem bubble bracket berbentuk Best of 3.



Ditengah timbulnya sebagian regu terkini yang hendak membagikan kejutan, posisi Regu Cloud9 yang telah dibubarkan sebagian minggu kemudian hendak digantikan oleh regu Digital Chaos. Alhasil menaikkan kejutan yang bisa kita amati pada tiap perlombaan di WCA 2015. Ditambah kembalinya skuad Alliance 2013 dikala memenangkan The International 3, Loda, EGM, Akke, S4 serta AdmiralBulldog yang hendak membuat perampasan pemenang WCA 2015 terus menjadi asyik.

Pada hari awal, sebagian permainan sudah berjalan, paling utama dari Tim D yang telah menuntaskan semua pertandingannya. Hasilnya bagaikan selanjutnya:

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya

Dengan hasil ini, Team Liquid serta The Alliance yang hendak maju ke langkah playoff. Mengeliminasi MVP Phoenix yang ialah pemenang dari SEA Qualifier dan Digital Chaos yang diperkuat oleh Arteezy serta Yawar, kerabat kandungan dari SumaiL dari tournamen WCA 2015.

Sedang pada hari awal, Tim C pula telah menuntaskan semua pertandingannya, selanjutnya merupakan hasilnya:

TNC Membela Team membagikan kejutan yang amat besar, dimana sukses membatalkan Invictus Gaming, salah satu powerhouse dari tuan rumah buat masuk ke sesi playoff. Bersama dengan CDEC Gaming, skuad belia dari Cina. TNC Membela Team hendak maju ke sesi playoff menyusul Team Liquid serta The Alliance yang telah terlebih dulu celus ke sesi playoff.

Janganlah lewati momen momen yang hendak terdapat di WCA 2015, perlombaan di Tim A serta Tim B hendak dilanjutkan esok, 18 Desember 2015 jam 8 pagi!