Pembaharuan GTA V: Online Executives and Other Criminals hendak Tiba Minggu Depan

Minggu depan merupakan pembaharuan GTA V Online yang bisa jadi hendak amat kalian menunggu, Executives and Other Criminals. Pembaharuan ini hendak memberimu peluang buat hidup dalam keglamoran, kustomisasi kondominium terkini, membuat kelompok bawah tangan bersama teman- temanmu yang satu paket dengan co- op mission terkini, challenge terkini, serta special abilities terkini. Kalian pula dapat carter player lain bagaikan bodyguardmu serta memecat mereka bila mereka membangkang.

Klik dibawah ini untuk baca berita lainnya


Pastinya, badan kriminalmu dapat masuk di Freemode serta memainkan sebagian event di Freemode semacam King of the Castle serta Moving Sasaran. Tidak cuma itu saja, terdapat bentuk terkini yang hendak mereka sajikan ialah bentuk Extraction, dimana regu Bodyguard wajib mencari serta melindungi seseorang Executive dari jet yang jatuh saat sebelum kawanan pembunuh tiba serta melakukan kewajiban mereka.

GTA V: Online Executives and Other Criminals hendak diluncurkan bertepatan pada 15 Desember esok( 16 Desember durasi Asia).